Rabu, 05 Februari 2014

Vidio bokep indo terbaru

Versi Teks Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga Episode 1 bagian 5 Sebelumnya : Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga Episode 1 bagian 4 Tak lama setelahnya, Yuuya pulang. "Aku pulang.." ucapnya. "Selamat datang.." ibu menyapa. "Yuuya-kun, bisa ke sini sebentar?" ada sesuatu yang ingin ibu bicarakan. Di kamar mandi, Hiyori masih tak mengerti ada apa dengan Mitsuki, "Hoi, Mitsuki-san?" Hiyori bertanya namun Mitsuki tak mau menjawab. Perempuan itu hanya berkaya, "Tinggalkan aku sendiri. Kalau aku bergerak... itu akan keluar.." dengan mimik wajah menahan sesuatu. Hiyori akhirnya mengerti, kemudian memberinya semangat, "Semangat! Tinggal lima menit lagi!!" sambil tersenyum. Selanjutnya, hal mengejutkan kembali terjadi. "Mitsuki?" Yuuya tiba-tiba saja mengetuk kamar mandi. Kelihatannya, ibu khawatir dan memintanya untuk mencar tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan adik tirinya itu. "Kakak!!" Hiyori malah terlihat senang. "Ada apa? Apa kau merasa tidak enakan?" tanya Yuuya dari luar. "Jangan berbicara denganku.. aku baik-baik saja.." sahut Mitsuki. "Kalau begitu, keluarlah dari sana.. Kyoko-san mengkhawatirkanmu.." ucap Yuuya. "Tinggalkan aku sendiri!" bentak Mitsuki dari dalam. "Aku tidak bisa melakukannya.. sekarang.." "Kyoko-san akan berangkat besok, jadi kumohon jangan membuatnya khawatir.." ucap Yuuya. "Sudah kubilang, tidak ada apa-apa!!" bentak Mitsuki. "Tidak.. perlu khawatir.." ucapnya. "Kalau begitu, keluarlah.." Yuuya masih khawatir. "Kami jadi berpikir kalau kau sakit.. apa ini ada hubungannya tentang kejadian pagi tadi? Kalau aku salah, aku minta maaf. Kalau ada yang mengganggumu, katakan saja padaku.." "Kita berdua sudah jadi saudara sekarang.." "Dan mulai besok, hanya akan ada kau dan aku di rumah.." "Ya ampun, ini membosankan!!" Hiyori tak sabar dan kemudian langsung masuk ke dalam tubuh Mitsuki. Lagi-lagi, arwah Mitsuki keluar dari tubuhnya, Hiyori kembali mengambil alihnya. Tapi kemudian setelah masuk, Hiyori baru bisa merasakannya. "A-apa ini?!" akhirnya Hiyori bisa merasakan apa yang sejak tadi Hiyori rasakan. "Bodoh!! Kau akan membuatnya keluar!!" bentak arwah Mitsuki. "A-Aku tidak bisa bergerak!!" pikir Hiyori. "Kalau aku bergerak sedikit saja.." "Aku tak bisa menahannya!!" "Mitsuki?" Yuuya masih menunggu di luar. "K-Kakak..." Hiyori berusaha untuk meraih pegangan pintu. "A-apa yang kau pikirkan?!" arwah Mitsuki kembali masuk ke dalam tubuhnya. Lalu, "Kyaaaa!!!" sebagai efek samping transisi arwah tiba-tiba itu, Mitsuki menjerit. Tentu saja, hal itu membuat Yuuya semakin panik. "Ada apa, Mitsuki?! Apa terjadi sesuatu? Tunggu di sana, aku akan memanggil Kyoko-san!!" Yuuya kemudian pergi untuk mencari ibu. "Aku tidak bisa... aku tidak kuat lagi..." ucap Mitsuki. "Tinggal 20 detik lagi!" ucap Hiyori. Harus bisa, dalam hati Mitsuki berjuang sekuat mungkin untuk menahannya. "10 detik.." ucap Hiyori. Mitsuki masih tahan, dan bersiap untuk menekan tombol itu. Lalu mulai dari detik kelima, Hiyori menghitung mundur. "5... 4... 3... 2... 1... nol!!" Secepat mungkin Mitsuki pun menekan tombol itu, dan kali ini rantainya mau terbuka. Akhirnya, ia pun bisa melepas semua yang ditahannya itu. Mitsuki lega, ekspresi itu terlihat jelas dari wajahnya saat ini. Bersambung ke Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga Episode 2 Hari itu telah berakhir. Saat ini, Mitsuki sudah berada di kamarnya. Yuuya yang berada di luar mengetuk pintu, ada sesuatu yang ingin ia sampaikan. Mitsuki membuka pintu, kemudian bertanya, "Ada apa?" "Kyoko-san menyuruhku untuk memberimu ini.." Yuuya menyerahkan suatu bingkisan. Mitsuki menerimanya, kemudian Yuuya kembali memberikan sesuatu pada adiknya itu. Kali ini Yuuya memberi kue. "Dan ini dariku.." ucapnya. "Tiap kali aku sakit, mereka menyuruhku untuk memakan ini.." jelas Yuuya, dengan haapan ia akan cepat sembuh setelah memakan kue itu. "Terima kasih.." ucap Mitsuki. "Baiklah, sampai jumpa.." kemudian Yuuya pergi, Mitsuki pun kembali masuk ke kamarnya. Di dalam, si hantu penasaran dengan bingkisan yang Mitsuki terima tadi. "Hei, hei, apa itu Apa sebuah hadiah?" "Bodoh.." ucap Mitsuki. Mitsuki kemudian memasukkan tangannya ke dalam bingkisan hijau tua itu, mencari-cari apa yang ada di dalamnya. Dan ternyata, isinya adalah, "Celana dalamku.."

0 komentar